Monday, December 3, 2012

MC Hammer Sejajarkan Psy dengan Michael Jackson

Mc Hammer & Psy tampil di American Music Awards 2012 (Foto: Getty)
Mc Hammer & Psy tampil di American Music Awards 2012 (Foto: Getty)
LOS ANGELES - Psy disejajarkan dengan Michael Jackson, James Brown dan Hammer Time karena tariannya oleh MC Hammer saat berkolaborasi dengan Psy di panggung American Music Awards 2012, belum lama ini.

Psy dan MC Hammer berkolaborasi menggabungkan lagu sekaligus tarian “Gangnam Style” dan “Too Legit to Quit” atau disebut juga dengan mashup. Penampilan mereka ini pun cukup membuat penonton yang hadir berdecak kagum dan terlihat semua berdiri, apalagi saat gaya khas “Gangnam Style” digabungkan dengan tarian funk ala Hammer bikin takjub penonton di manapun berada.

Hammer sendiri mengaku tidak berpikir dua kali saat dipasangkan dengan penyanyi fenomenal tersebut. Hammer juga mengatakan jika dia sangat kagum dengan Psy dan menyebutkan jika di dunia jarang sekali penyanyi yang juga bisa menciptakan tarian yang khas.

“Dia bisa membuat dunia menari. Dia membuat dunia jadi terbakar. Saya cinta dengan apa yang dilakukannya dan saya adalah penggemar berat pekerjaannya. Ini sulit dipercaya karena dia bisa membuat seluruh dunia menari. Ini hanya terjadi empat kali di dunia yaitu James Brown, Michael Jackson, Hammer Time dan Psy. Orang lain mungkin bisa memiliki rekaman tapi mereka tidak bisa menari,” puji Hammer, dilansir Music-News.
(tre)
No comments :

No comments :

Post a Comment

Advertise